My Facebook
Web Sponsor

03 Februari 2011

Tweaks Log on


mumpung lagi libur nih g da kerjaan jadi yah kek nya lebih baik ane update bolg dulu nih hehhehehe.....
oke buat sobat blogger mungkin sering kali merasa bosen atau jenuh banget dengan tampilan logon windows nya ko itu2 aj terus...apalagi yg masih betah pake windows XP pastinya udah sangat jadul bgt yah tampilan log on nya heheheh...begitu juga bagi yg udah menggunakan windows 7 walau pun udah keren tapi yg namanya bosen karena udah berkali2 ato bahkan hampir setiap nyalain komputer pasti gambar log on nya itu2 terus,

nah ini dia solusi nya sobat blogger,,,,nama software ini adalah Tweaks Log on ,
tweaks log on merupakan salh satu aplikasi yg sagat mudah di gunakan karena orang yg lemot seperti saya aj bisa menggunakan nya apalgi sobat blogger yg pastinya dah pada jago2 nih,,,,hehehh
nah ini dia software nya langsung di coba aj gan....
download



5 komentar:

Anonim mengatakan...

wah manteb bangt nih gan...ane ijin sedot gan

Multi Jasa Perkasa mengatakan...

Aplikasinya error nich gan...

fauzi inspiration mengatakan...

@ multi jasa....file nya g error tuh...gw dah chek ulang barusan ane cobain bisa...

Unknown mengatakan...

aduuh gan software nya bagus bnget nich izin download ya....
terimakasih atas pemberian informasi nya gann...
Metalcore Bogor 666

Unknown mengatakan...

bagus nich aplikasi sob. udh aku tes.
thanks ya

Posting Komentar

Mohon kiranya memberikan sedikit kritik dan saran nya buat kemajuan blog ini

Fauzi Inspiration
© 2011 copyright fauzi inspiration Themes By OZY-W edited by OZY-W Powered by Blogger