My Facebook
Web Sponsor

03 Februari 2011

Tips Mempercepat Menjalan kan Applikasi

Tips berikut berguna untuk mempermudah dalam menjalankan program-program yang sering digunakan (program favorite) misalnya program-program office,Corel Draw,Photoshop
dan sebagainya.
Biasanya Anda harus mengarahkan mouse ke Start –> Programs –> corel darw untuk menjalankan program tersebut.Tapi dengan tips berikut,anda dapat menjalankan program favorite anda dengan menekan kompinasi tombol yang dapat anda pilih sendiri.
Berikut langkah-langkahnya :


* Klik kanan pada shortcut aplikasi yang Anda inginkan (biasanya terletak di Start –> Programs), lalu pilih properties.
* Letakkan cursor mouse ke edit box Shortcut Key. Lalu tekan kombinasi tombol yang Anda inginkan.
* Misal anda ingin mempermudah dalam menjalankan aplikasi corel draw,anda dapat mengetikan satu huruf pada keyboard.Disini saya akan menekan tombol “P” pada keyboard. * Setelah itu letakkan cursor mouse pada edit box Run.Disitu terdapat tiga pilihan yaitu Normail window, Minimized, Maximized. Maximized berarti aplikasi tersebut akan terbuka dengan ukuran window maksimal. Minimized berarti aplikasi akan terbuka dalam keadaan minimize.Silahan pilih sesuai dengan kegunaan anda dalam menampilkan aplikasi tersebut.
* Klik Apply -> OK
* Selanjutnya untuk membuka aplikasi yang Anda inginkan,anda tinggal menekan kombinasi tombol yang telah Anda tentukan tadi.MIsal Ctrl + Alt +P ,dan program Corel Draw akan segera muncul.



0 komentar:

Posting Komentar

Mohon kiranya memberikan sedikit kritik dan saran nya buat kemajuan blog ini

Fauzi Inspiration
© 2011 copyright fauzi inspiration Themes By OZY-W edited by OZY-W Powered by Blogger