My Facebook
Web Sponsor

27 Mei 2011

Cara Membuat Loading Blog Sangat Ringan

Wah...rasanya lama banget nih sobat blogger saya tidak posting lagi ...dikarenakan kesibukan saya yg sangat menumpuk
tapi akhirnya sekarang bisa kembali lagi membagi sedikit ilmu yg saya miliki hehehh
langsung aj nih...pada postingan kali ini saya akan memberikan seidkit tips bagaimana caranya untuk membuat blog kita supaya loading nya sangat ringan...dan ini udah saya terapkan, pada blog ini,mau tau caranya???? langsung aja cekidot

langkah pertama:
1) Copy code di bawah ini





2) Login ke Blogger > Design > Page Elements
3) Pilih Add a Gadget > HTML/JavaScript
4) Paste code tadi di dalamnya > OK
nah setelah itu
langkah ke dua:

1. Login ke blogger.com-->Rancangan-->Edit HTML-->Expand Template Widget
2. Untuk jaga-jaga bila terjadi kesalahan Download Template Lengkap
Saya ilustrasikan isi kode HTML blog Anda seperti gambar berikut :


Dapat Anda lihat bahwa isi blog Anda berserakan dan amburadul susunannya. Halaman blog seperti ini selain berpengaruh terhadap loading blog namun juga akan mengurangi kinerja spider both dalam merayapi situs blog Anda.
Untuk memadatkan kode-kode diatas silahkan Anda hilangkan spasi antara baris pertama dengan baris kedua dan seterusnya secara keseluruhan, kemudian simpan. Dengan demikian akan menghasilkan seperti gambar dibawah ini :














Padat dan mampat, itu makanya setiap postingan yang diterbitkan akan cepat terbaca pada mesin pencari google.

Semoga informasi di atas dapat bermanfaat buat sobat blogger....



16 komentar:

WhizGuitar mengatakan...

Artikel yang sangat Bagus gan. topz bgt.. mampir juragan ke blog baru buatan saya :)
http://whizguitar.blogspot.com/

VEGAZWAE mengatakan...

okelahkalobegitu maksih banyak gan oya ane numpang copas ya buat share di blog ane bagi2 ama temen2 yg lain ditunggu kunjungannya http://skynet-pb.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Makasih :)

artikel yang bagus, akan saya coba :)

kakset mengatakan...

tengkyuuu om

Anonim mengatakan...

Mantabz.....Brow, Thanks

Gajah Duduk mengatakan...

Oke.. makasih ya bang ;D
boleh loh mampir di blog ane.. hehe
seorangdayadex.blogspot.com

Dwi Yulianto mengatakan...

makasih gan :)

fauzi inspiration mengatakan...

ok gan sama sama

Boby Aoliya mengatakan...

makasih kang , infonya sangat bermanfaat kang :D

trara mengatakan...

lagsung tak coba diblogku...

NewbieXpose mengatakan...

Terima kasih gan, tapi masi bingung sy maklum newbie..

Unknown mengatakan...

Postingan Yang Bagus Gan , Mampir Ke Blog ANe ya http://rpldua.co.cc/blog/

Unknown mengatakan...

Baner anda telah saya pasang di blog saya jangan lupa di link balik
http://randyikas.blogspot.com/

irfan mengatakan...

mas, cara buat menu tambahan di halaman bgai mna ??

seperti di download yang ada di blog mas,

mhon bntuan nya. . . :-/

Riou Hato mengatakan...

mas...
blognya jarang update lagi ya...?
padahal.. artikel yang dibuat mas fauzi, biasanya bagus2 :D

Blogspot Tutorial

Blogger Kota Tasikmalaya mengatakan...

blognya sangat berat,,,,

Posting Komentar

Mohon kiranya memberikan sedikit kritik dan saran nya buat kemajuan blog ini

Fauzi Inspiration
© 2011 copyright fauzi inspiration Themes By OZY-W edited by OZY-W Powered by Blogger