My Facebook
Web Sponsor

30 Januari 2011

Data Recovery Software -GetDataBack for NTFS

RUNTIME GetDataBack Data recovery adalah salah satu merupakan software andalan gw nih sobat bloger.
Mengapa saya bilang software andalan??? karena kebiasaan ane yg teledor sering format2 HDD gw...kadang sering salah format,maksut hati mau format file yg g penting...eh...karena telodor n kurang teliti jadi ke format deh file2 penting gw.

Oleh karena itu software ini merupakan salah satu software yg wajib ,kudu,mesti,harus sobat bloger punya...hehehhe kata-katanya g karuan yah..wkwkwkkw...g papa yg penting sobat blogger punya nih software,karena dengan software ini sobat blogger dapat mengembalikan semua file2 yg udah pernah di hapus ataupun di format berulang ulang...kecuali sobat blogger melakukan format nya dengan menggunakan software LLF (Low Level format) atau semacam nya....,maka sobat blogger tidak akan bisa lagi mengembaliakan data2 yg udah hilang tadi...
oke deh tanpa panjang lebar langsung aj nih lengkap dengan crack nya....silahkan di sedot
DOWNLOAD



5 komentar:

ShareAnything mengatakan...

tengkyuu gan, banyakin yach aplikasinyaaaaa

by R Guevara Alvianto

nugo mengatakan...

klo yg kek hard disk gue gan,, haha

fauzi inspiration mengatakan...

WKWKKKWKWK ok deh gan thanks coment nya

Satria mengatakan...

gan kirim ke e-mail saya donk software ini..
aratnasun@rocketmail.com...

thx :X :X

Angin mengatakan...

gan softwere nya udah ga bisa disedot dah diklaim tolong upload lgdonk gan peunting nich makasih

Posting Komentar

Mohon kiranya memberikan sedikit kritik dan saran nya buat kemajuan blog ini

Fauzi Inspiration
© 2011 copyright fauzi inspiration Themes By OZY-W edited by OZY-W Powered by Blogger